Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Dua Pasar Rampung Dibangun, DPUPR Segera Serah Terima Bersama PD Pasar Manado

×

Dua Pasar Rampung Dibangun, DPUPR Segera Serah Terima Bersama PD Pasar Manado

Sebarkan artikel ini
assa
Kadis PUPR, Bart Assa ST MSc PhD

manadoterkini.com, MANADO – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Manado dalam waktu dekat akan segera menyerahkan dua bangunan Pasar tradisional yang telah selesai dibangun.

Pasar Kayu Bulan yang terletak di Jalan Sea Kecamatan Malalayang selesai dibangun dengan anggaran sebesar 9 Milyar, dengan proses pekerjaan secara bertahap oleh Disperindag dan dilanjutkan oleh Dinas PUPR. Pembangunan Pasar Kayu Bulan direncanakan untuk merelokasi pedagang yang berjualan di lokasi Pasar Bahu.

Sedangkan untuk Pasar Pinasungkulan Karombasan,Pemerintah Kota melalui DPUPR mengucurkan anggaran sebesar 14,8 M dan 9,7 M oleh Disperin dag dengan pekerjaan pembangunan Talud, Hanggar dan Kios yang pekerjaannya selesai dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) kota Manado Peter Karl Bart Assa ST. M Sc. Phd, “Pekerjaan Pembuatan dua pasar dipastiakan sudah selesai dan bulan ini akan kami serahkan ke pihak pengelola yaitu PD Pasar Manado, tinggal menunggu proses Provesional Hand Over (PHO) minggu depan” Ujar Bart Assa. (angky)