Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

SOK Terus Galang Konsolidasi Kader Menangkan ROR-RD di Kakas

×

SOK Terus Galang Konsolidasi Kader Menangkan ROR-RD di Kakas

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara bidang Organisasi, Drs Steven Oktavianus Kandouw, (SOK) melangsungkan Temu Kader dan Simpatisan (konsolidasi) dalam rangka Sukses Pemenangan Pasangan Calon Pilkada Minahasa Royke Oktavianus Roring-Robby Dondokambey (ROR-RD).

Konsolidasi tersebut dilangsungkan di Desa Wasian-Kakas, berlokasi pada Kediaman Ketua Tim Sukses Pemenangan ROR-RD, Sekaligus Tokoh Masyarakat Kakas Raya, Hangky Arther Gerungan (HAG) yang nota bene adalah Peraih Suara Terbanyak ke-3 sebesar 25 % pada Perhelatan Suksesi Pilkada Minahasa medio 2012 silam, Rabu Petang (21/02/18).

minahasaSteven Kandouw, dalam kesempatan dihadapan Kader Partai dan Pengurus Struktur dan Fungsional PDI-P PAC Kakas, yang di hadiri 13 Pengurus Anak Ranting, secara All Out dan bersemangat menggugah sejarah dan sisi historis akan eksistensi perjuangan Partai dalam menegakkan Demokrasi.

Lebih jauh dikatakan Steven Kandouw, bahwa PDI-P, memiliki banyak Kader Potensial untuk menjadi Pimpinan dalam setiap Strata Jabatan, termasuk dalam mengsukseskan agenda politik khususnya di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut, semisal profil dan sosok pribadi seorang Ir Royke O Roring MSi.

“Untuk itu menjadi tanggung jawab bersama para Militansi Kader dan juga di dukung oleh Partai Pendukung dalam mengsukseskan pasangan ROR-RD, menuju Minahasa Hebat, juga hal utama pula adalah bagaimana segenap elemen masyarakat dalam mempertahankan Ideologi Pancasila dan tegaknya NKRI di Nusantara dan Tanah Malesung-Minahasa” Tandas Steven Kandouw.

Suasana hangat dan penuh keakraban ini juga turut dihadiri para Calon Legislatif (Caleg) PDI-P diantaranya Putri Tercinta HAG, Mellisa Gerungan dan Aldo Korengkeng, yang secara simultan oleh SOK, memberikan kiat kiat dan formula bagaimana menjadi Wakil Rakyat yang signifikan bagi Daerah Pemilihan (Dapil) dan Konstituennya. (*/Rizath)