Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Bupati Minsel Latihan Menembak Bersama TNI Kipan C Raider 712 Amurang

×

Bupati Minsel Latihan Menembak Bersama TNI Kipan C Raider 712 Amurang

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE serius memperhatikan gerakan tangan para prajurit TNI Kipan C Yonif Raider 712 Wiratama Amurang yang sedang memperagakan tata cara menggunakan senjata saat latihan menembak di Lapangan Tembak Kipan Raider Mobongo Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Barat pada Jumat (23/2).

Bupati mendengar dengan saksama setiap arahan dari salah satu prajurit saat itu. Kemudian setelah mengerti caranya, Bupati mengenakan penutup telinga dan mulai menembak target berupa plat baja yang dijajarkan di depan lapangan tembak.
Seusai menembak, Bupati meletakkan segala peralatan di tempat yang tersedia. Dia mundur dari area tembak sambil tersenyum.
Bupati berjanji akan berlatih menembak lagi. Karena latihan menembak harus dilakukan berulangkali agar arah tembakan dapat tepat mencapai sasaran yang ditentukan.
“Saya senang diajak untuk latihan menembak. Lain waktu lagi, saya akan latihan menembak di tempat ini bersama,” katanya.
Disamping itu, sebagai kepala daerah, bupati juga berharap semua pihak termasuk TNI dapat tetap bersinergi dalam pembangunan di Minsel.
“Sinergitas harus berjalan baik untuk menuju Minsel Hebat yang bebas dari ancaman apapun. Minsel adalah barometer kerukunan beragama dengan slogannya Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tandasnya.(dav)