Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasaPolitik

JWS Tampil Mesra Dengan Pasangan RR-RD

×

JWS Tampil Mesra Dengan Pasangan RR-RD

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Adanya anggapan yang berkembang bahwa sosok Jantje Wowiling Sajouw (JWS) tidak mendukung pasangan calon Roy O Roring dan Robby Dondokambey (ROR – RD) yang diusung PDIP di Pilkada Kabupaten Minahasa, perlahan tapi pasti mulai terbantahkan.

Setelah beberapa waktu lalu JWS menampilkan video pernyataannya yang siap berjuang bagi kemenangan pasangan RR-RD dan menegaskan loyalitasnya terhadap Ketua PDIP Olly Dondokambey.

Kali ini, JWS kembali terlihat mesra dengan pasangan ROR – RD dalam suatu momen hajatan pernikahan keluarganya, akhir pekan lalu di Koka.

Kemesraan mereka semakin membuktikan bahwa, PDIP dan sejumlah parpol pendukung lainnya semakin solid untuk memenangkan pasangan RR – RD dalam Pilkada Minahasa.

Terkait momentum tersebut Roy Roring dan Robby Dondokambey sepakat mengatakan mereka sangat menghargai dan menghormati figur JWS yang selama ini telah berbuat yang terbaik sebagai pemimpin di tanah Minahasa.

“Keberadaan dan kebersamaan Pak JWS dalam perjuangan ROR dan RD dipastikan makin memperkokoh dan menambah kepercayaan diri kami dalam merebut hati dan kepercayaan masyarakat Minahasa,” ungkap Roring

Pasangan RR-RD Juga mengimbau seluruh masyarakat Minahasa untuk tetap menjaga keutuhan bermasyarakat dan keamanan di tengah-tengah momentum Pilkada. (*/Rizath)