Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Bupati VAP Apresiasi Pelaksanaan Lomba Kreatifitas BTH Di SD Inpres Watutumou

×

Bupati VAP Apresiasi Pelaksanaan Lomba Kreatifitas BTH Di SD Inpres Watutumou

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, mengapresiasi pelaksanaan lomba kreatifitas baca tulis dan hitung (BTH) kelas 1, 2 dan 3 Sekolah Dasar tingkat Kabupaten, yang digelar di SD Inpres Watutumou Kalawat, Selasa (6/3/2018).

“Ini sangat penting untuk meningkatkani mutu pendidikan di daerah kita, tingkatkan terus kreatifitas baca, tulis dan hitung. Tetap semangat, dan selamat bertanding kepada peserta lomba yang sudah berhasil sampai di tingkat Kabupaten ini,” ujar Bupati VAP, didampingi Kadis Pendidikan Sofitje Wolajan, dan Ketua Panitia Anna Allow.

Kadis Pendidikan menjelaskan, Lomba Kreatifitas Baca, Tulis dan Hitung (BTH) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Minut melalui Dinas Pendidikan Minut, bertujuan untuk meningkatkan kualitas, pembelajaran, wawasan dan kompetensi peserta didik.

“Serta mewujudkan insan yang berkarakter, intelektual, kreatif dan dapat berkompetisi dalam segala bidang,” kata Wolajan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Minut Berty Kapoyos SSos, Polres Minut, Asisten I Drs Rivino Dondokambey, Camat Kalawat Herman Mengko.(Pow)