Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Reses, Ketua DPRD Kota Manado Disambut Hangat Warga

×

Reses, Ketua DPRD Kota Manado Disambut Hangat Warga

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Reses pertama di tahun 2018, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Nortje Van Bone (NVB) di Kelurahan Sario Utara Kecamatan Sario pada Selasa (27/3) sore disambut meriah oleh warga yang didominasi oleh para ibu ibu.

Didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Bart Assa bersama Camat Sario Marthen Kapojos, Nortje Van Bone mendengar aspirasi yang disampaikan oleh warga yang menunggu kedatangannya.

Disampaikan NVB usai menggelar reses saat ditemui awak media, bahwa saat ini ada dua program yang sudah menjadi prioritas.manado

“Saat ini ada dua pokok program prioritas yang selalu disuarakan oleh warga yaitu pembangunan kantor Kelurahan Sario Kota Baru (Sakobar) dan kantor Kelurahan Titiwungan Utara”, Ujar Van Bone.

Lebih lanjut NVB menuturkan hasil reses ini tentunya akan disinkronkan dengan Musrembang tingkat kota dimana setiap hasil reses oleh anggota Dewan akan disampaikan melalui aplikasi yang nantinya diinput oleh Pemerintah kota dalam hal ini Bapelitbangda.

“Apapun yang menjadi keluhan atau aspirasi dari masyrakat akan kita tampung semuanya, tapi kita akan prioritaskan dulu mana yang urgent itu yang akan kita laksanakan terlebih dahulu”, pungkasnya. (angky)