Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisMinahasa Utara

Mewengkang: Panen Hadiah Simpedes Bentuk Penghargaan Dan Apresiasi BRI Kepada Nasabah

×

Mewengkang: Panen Hadiah Simpedes Bentuk Penghargaan Dan Apresiasi BRI Kepada Nasabah

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2017 digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bitung, di Lapangan Sarongsong, Sabtu (7/4/2018).

Menurut Kepala Cabang BRI Bitung Ferry Mewengkang, Panen Hadiah Simpedes yang berlimpah-limpah hadiahnya, rutin dilaksanakan. Dimana, dalam setahun 2 kali dilakukan disetiap kantor cabang, dan serentak dilaksanakan di 700 kantor cabang BRI di seluruh Indonesia.

“Ini bentuk penghargaan dan apresiasi BRI kepada nasabah, juga sebagai daya pikat guna menarik simpati nasabah, agar mempercayakan dananya di BRI,” ungkap Mewengkang, disela-sela acara Panen Hadiah Simpedes.

Lanjutnya, Panen Hadiah Simpedes mencapai nilai ratusan juta rupiah, termasuk puluhan Door Prize dan hadiah utama (Grand Prize) 1 unit mobil Toyota Calya G 1.2 MT, yang akhirnya menjadi milik Heldi Danial BA nasabah BRI Unit Kauditan.

Diketahui, sesuai data pihak BRI, keberhasilan BRI di 10 tahun terakhir sebagai penyumbang laba terbesar kepada pemerintah senilai 27 Triliun, membuktikan BRI sebagai Bank terpercaya, aman, bunga menarik dan ada reward. BRI ada dimana-mana dengan 10000 unit kerja di seluruh Indonesia, dengan semboyan kerja “melayani setulus hati”.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, Kepala Kejari Minut Rustiningsih SH MH, Kabag Sumda mewakili Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kepala Pengadilan Negeri Minut Agus Tjahyo, dan juga nasabah BRI Minut dan Bitung.(Pow)