Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Olly Dondokambey Minta ASN Harus Loyal Kepada Pimpinan

×

Olly Dondokambey Minta ASN Harus Loyal Kepada Pimpinan

Sebarkan artikel ini

 

ollymanadoterkini.com, KOTAMOBAGU – Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan Aparat Sipil Negara (ASN) harus profesional dan loyal kepada pimpinan sejalan dengan sumpah dan janji ASN

Pernyataan tersebut dikatakan Olly Dondokambey saat memberikan arahan kepada jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan UPTD Pemprov Sulut di Kotamobagu, di Aula Rumas Dinas Walikota Kota Kotamobagu, Kamis (3/5/2018).

“Roda Pemerintahan saat ini harus berjalan profesional dan para birokrat harus loyal kepada pimpinan serta tetap menjaga integritas, ciptakan pelayanan prima bagi masyarakat agar terselenggara pemerintahan yang baik,” tegas Gubernur.

Menurutnya sistem birokrasi Pemerintahan jaman sekarang harus berbeda dengan jaman dulu, lebih profesional dan sejalan dengan sumpah janji yang dipegang saat seorang birokrat dilantik sebagai ASN.

Olly Dondokambey juga mengapresiasi prestasi pemerintah kota Kotamobagu yang menjalankan roda pemerintah dengan baik selama ini.

“Penghargaan yang diterima pemerintah Provinsi itu penilaiannya dari kabupaten/kota jadi, apa yang kami terima semua pekerjaan dari para birokrat, inilah yang saya sangat mengharapkan, kita bersyukur, regulasi-regulasi yang dibuat oleh pemerintah Provinsi dan dilaksanakan secara nyata di kabupaten kota berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di Provinsi Sulut.”

“Salah satu contoh Pemprov Sulut mendapatkan penghargaan dua tahun terakhir ini bisa menjaga pertumbuhan ekonomi kita diatas rata-rata nasional, begitu juga angka kemiskinan dua tahun terakhir ini, target menurunkan angka kemiskinan di Sulut berhasil,” jelas Olly Dondokambey.

Untuk itu Olly mengingatkan pentingnya sinergitas antara pemerintah kabupanten/kota dan Provinsi agar roda pemerintahan dan pembangunan berjalan searah, semua program prioritas pembangunan pemerintah pusat dapat tersinkron dengan baik juga. (*/Rizath)