Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Diduga Jatuh Dari Pohon Kelapa, Lansia Asal Desa Ranoyapo di temukan Tidak Bernyawa

×

Diduga Jatuh Dari Pohon Kelapa, Lansia Asal Desa Ranoyapo di temukan Tidak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, RANOYAPO-Pria lanjut usia (Lansia) warga Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Emil Langkai (65), ditemukan tidak bernyawa pada Rabu (30/5) di perkebunan Papako wilayah Kepolisian Desa Ranoyapo.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya Nona Timporok dan pemilik kebun Yos Tinamberan di bawah pohon kelapa dalam keadaan tidak bernyawa.
Kapolsek Ranoyapo Iptu Charles Lumanaw saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa, awalnya almarhum pergi ke kebun pada pagi hari namun karena hingga sore tidak pulang ke rumah, menyebabkan keluarganya menjadi khawatir sehingga melakukan upaya pencarian.
“Istri almarhum, bersama pemilik kebun, melakukan pencarian dan menemukan jasad almarhum berada di bawah pohon kelapa, perkebunan Papako, Desa Ranoyapo,” ungkap Kapolsek.
Dari keterangan keluarga, diketahui bahwa selang beberapa hari terakhir ini korban, sering mengeluhkan rasa pusing. “Dugaan sementara, korban pada saat berada di atas pohon kelapa, pusing dan terjatuh,” kata Lumanaw.
Pihak keluarga almarhum menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan telah menerima peristiwa ini sebagai musibah.(dav)