Jum'at, 29 Mei 2020

Rayakan Lebaran Ketupat, TomSu Bersilahturahmi Bersama Warga Maasing Dan Mahawu

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ketua Harian Tim Rajawali Kota Manado yang juga Koordinator Wilayah Manado Utara Tomy Sumelung SH.,Sabtu 23 Juni 2018 menghadiri perayaan hari raya ketupat di wilayah Manado utara tepatnya di Kelurahan Maasing dan Mahawu.

Perayaan hari raya ketupat yang dirayakan umat muslim setelah tujuh hari merayakan hari Idul Fitri di Kelurahan Maasing dan Mahawu terbilang fantastis, ratusan warga tampak memenuhi setiap jalan – jalan dengan berbagai kegiatan yang menarik.

Tomi Sumelung yang akrab disapa TomSu bersama keluarga dan rekan rekannya sejak pagi tampak hadir membaur bersilahturahmi dengan para pemuka agama dan tokoh masyarakat disekitar.

Dikatakannya, perayaan hari raya ketupat menjadi ajang silahturahmi bersama sahabat dan keluarga tercinta.

“Perayan hari ketupat di Kelurahan Maasing dan Mahawu tiap tahunnya pasti paling meriah, ini mengartikan kebersamaan serta toleransi yang tinggi antar sesama pemeluk agama ada di sini,”tuturnya.

Menurutnya, perayaan hari raya ketupat setiap tahunnya bukan hanya dihadiri umat muslim saja melainkan dari semua golongan agama dan ras ikut merayakannya.

“Bisa dilihat yang hadir merayakan hari ketupat bukan hanya umat muslim ada saudara kita dari umat nasrani, semua golongan agama dan ras menyatu disini dalam kebersamaan,” tukasnya.

Diharapkannya, perayaan hari ketupat ini terus dipelihara dalam kebersamaan dengan menciptakan kota Manado aman dan rukun dalam bingkai kota paling Toleran. (angky)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*