Rabu, 3 Juni 2020

Pemkot Manado Seleksi 78 ASN Peserta Pemilihan Pegawai Berprestasi

manadomanadoterkini.com, MANADO – Badan Kepegawaian Dan Diklat Kota Manado menggelar pemilihan pegawai berprestasi dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang dilaksanakan di aula ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota Manado pada Senin 25 Juni 2018.

Pemilihan pegawai berprestasi merupakan agenda tahunan yang diadakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kota Manado.

Wakil Walikota Mor Bastiaan SE yang membuka kegiatan tersebut menuturkan, harapannya bagi para peserta bukan hanya menjadi pegawai berprestasi di linkup Pemkot Manado ataupun dilingkungan kerja masing masing tetapi mampu menjadi pegawai yang memberi contoh teladan bagi sesama asn.

manado“Tentunya diharapkan dengan adanya pemilihan ini mampu menghasilkan asn yang berprestasi baik di lingkungan kerja masing masing maupun di lingkup Pemkot Manado bahkan diharapkan mampu menjadi contoh bagi semua asn yang ada,” Ujar Mor.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wawali Mor dengan ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada utusan dari tiap perangkat daerah.

Pelaksanaan pilihan pegawai berprestasi tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*