Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa

Pilkada Minahasa, Ivansa Coblos di Kinali, CNR di Tonsea

×

Pilkada Minahasa, Ivansa Coblos di Kinali, CNR di Tonsea

Sebarkan artikel ini

Ivansa-CNRmanadoterkini.com, TONDANO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut 1 Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu telah didampingi istri masing-masing menyalurkan hak pilihnya di tempat pemilihan suara (TPS) sebagaimana domisilinya, Rabu (27/6/2018).

Dimana Ivansa bersama istri Jasinta Paat dan keluarga melakukan pencoblosan di TPS I Kelurahan Kinali Kecamatan Kawangkoan. Sedangkan CNR bersama isteri Agnes Salang dan keluarga juga melakukan hal yang sama di TPS 1 Desa Tonsea Kecamatan Tondano Utara.

Usai melakukan pencoblosan, baik Ivan dan Careig bersama isteri serta keluarga langsung kembali ke kediaman masing-masing setelah beberapa saat menyapa warga yang sedang antri dan berada di sekitar TPS.

Keduanya mengatakan hal yang sama, berharap seluruh proses pemungutan dan perhitungan suara dapat berlangsung dengan baik tanpa ada kecurangan.

“Untuk hasilnya, kita nantikan saja sore ini. Ada hitungan yang dilakukan tim, partai politik pengusung dan juga relawan. Mudah-mudahan hasilnya akan sesuai dengan yang diharapkan,” ugkap Ivan-Careig.(*/tim)