Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Tim Kerja PT SMI Sepakat Kawal Percepatan Proses Pembiayaan RSUD Manado

×

Tim Kerja PT SMI Sepakat Kawal Percepatan Proses Pembiayaan RSUD Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Usaha dan kerja keras Pemerintah kota Manado dalam hal ini Dinas PUPR kota Manado mendapat respon positif dari PT Sarana Multi Infrastruktur  (SMI) persero.

Empat personel  PT SMI yang tergabung dalam tim kerja, Rabu (4/7) siang mendatangi kantor DPUPR dalam rangka meninjau lokasi pembangunan proyek RSUD di jalan ring road.

Usai menggelar diskusi yang cukup panjang dan detail, dr Ifrad salah satu utusan PT SMI mengungkapkan timnya sepakat untuk melakukan langkah langkah percepatan dan terbaik agar proses pembiayaan bisa berjalan denganp baik.

“Kami sepakat bahwa kita akan kawal dan melakukan percepatan dan langkah langkah terbaik agar proses pembiayaan ini bisa terealisasi, jadi jika ada komplains atau berupa kepatuhan dokumen dokumen yang mesti dilengkapi mari kita sama perbaiki,” ujarnya.

Dijelaskan dr Ifrad, selain untuk meninjau titik lokasi pembangunan, pihaknya juga akan membantu apabila dalam pengurusan dokumen dokumen kelengkapan masih ada yang kurang.
“Kalau memang ada yang kurang, kita akan ingatkan dan bagaimana cara melengkapinya seperti apa, kita akan buat strategi strategi pemenuhan dengan cermat dengan harapan fasilitas pembiayaan bisa terealisasi dan pembangunan bisa dilakukan segera”,tuturnya.

Diskusi bersama tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas PUPR Peter KB Assa dan juga dihadiri oleh beberapa kepala perangkat daerah terkait, ikut serta juga tim dari PT SMI Joan Tampubolon, Asri Suciati dan Dwi Nugroho Adi. (angky)