Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pemprov Sulut Siapkan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI

×

Pemprov Sulut Siapkan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI

Sebarkan artikel ini

 

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Dalam rangka menyongsong Hari Ulqng Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan RI dan HUT Ke-54 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pemprov Sulut lewat Bidang Keasistenan Pemerintahan dan Kesra mengadakan Rapat Persiapan HUT RI dan HUT Provinsi tersebut di ruang F.J. Tumbelaka Selasa, (10/7/2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Drs. Edison Humiang, M.Si selaku ketua panitia mengajak kepada semua pihak yang terkait seperti Polisi, TNI, Pengadilan Tinggi serta seluruh SKPD yang terkait agar menaru perhatian serius akan kegiatan ini.

sulut“Rapat tersebut juga membahas tentang rangkaian acara guna menyemarakan peringatan HUT RI serta HUT Provinsi Sulawesi Utara, penentuan lokasi yang akan dijadikan pusat upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut,” ujar Kabag Humas Sulut Christian Irot, SSTP.

Nampak juga hadir dalam rapat perdana tersebut Plt Asisten Administrasi Umum Praseno Hadi, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong serta utusan dari pihak keamanan dan kepala SKPD yang terkait. (*/Rizath)