Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

HUT Bayangkara ke- 72, Bupati Minsel : Terima Kasih Polri

×

HUT Bayangkara ke- 72, Bupati Minsel : Terima Kasih Polri

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Dalam peringatan HUT ke-72 Bhayangkara kepolisian republik Indonesia, mendapatkan penghargaan tinggi dari seluruh kalangan. Salah satunya Bupati Kabupaten minahasa Selatan (Minsel) DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE.

Tetty sapaan akrabnya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri atas kerja yang luar biasa, serta tidak mengenal waktu menjaga, mengatur, dan mengayomi masyarakat.

Bupati mengungkapkan rasa bangganya karena Polri telah menunjukkan netralitasnya dan profesionalitasnya yang luar biasa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Apalagi Polri juga sangat sukses melakukan pengamanan dalam berbagai iven di Minsel, sehingga berjalan dengan sangat kondusif dan aman,” tuturnya.
Untuk itu lanjut Dia, selaku pemerintah pihaknya menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi.
“Kita terus berharap semoga sinergitas ini akan berkelanjutan hingga masa-masa yang akan datang, Selamat memperingati HUT ke-72 Bhayangkara. Semoga Polri semakin jaya dan terdepan dalam mengayomi dan menjaga kamtibmas di lingkup masyarakat, terutama di Kabupaten Minsel,” tutupnya.(dav)