Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Wakil Wali Kota Bitung Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi SULUT

×

Wakil Wali Kota Bitung Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi SULUT

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, BITUNGWakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri ucapara bendera yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka memperingati HUT ke 54 Provinsi Sulut, Senin (24/09/2018).

Upacara sendiri dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Robert Wolter Monginsidi Manado, dimana Gubernur Olly Dondokambey, SE saat itu bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup).

Terkait hal ini Mantiri mengatakan bahwa melalui momentum ini mari kita satukan niat untuk tetap menjaga sinergitas langkah dan saling membahu membahu merealisasikan berbagai kerja prioritas pembangunan daerah di berbagai sektor. “Utamanya kemiskinan dan penggangguran, pendidikan, kesehatan, revolusi mental, kedaulatan pangan, pariwisata dan berbagai program kerja strategis lainnya, serta beragam agenda ke depan,” katanya.

manadoSementara itu Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSI mengatakan bahwa peringatan HUT Ke 54 Provinsi Sulawesi Utara ini menjadi penyemangat dan menjadi pengaruh yang positif bagi Kabupaten/Kota. “Dirgahayu Sulawesi Utara yang ke-54 semoga dengan momentum ini membawa pengaruh positif bagi kemajuan semua Kabupaten/Kotanya,” katanya

Gubernur Dondokambey sendiri dalam kesempatan tersebut mengatakan Puji dan Syukur patut dipanjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga hari ini bersama-sama kita semua dapat memperingati dan merayakan HUT ke 54, kaitan dengan itu saya mengucapkan selamat untuk kita semua merayakan HUT Ke 54 Tahun. “Semoga dengan ketambahan usia yang baru dapat memberikan spirit yang baru untuk mencapai kinerja yang lebih baik,” tukasnya. (Refly)