Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Mangindaan Resmi Ditunjuk Ketua DPD Partai Demokrat Sulut

×

Mangindaan Resmi Ditunjuk Ketua DPD Partai Demokrat Sulut

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – E E Mangindaan resmi ditunjuk sebagai  Plt ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara lewat Surat Keputusan (SK) yang dibacakan Sekjen DPP PD, Hinca Pandjaitan, Selasa (2/10/2018) di hotel Peninsula, Manado. Mangindaan menggantikan GS Vicky Lumentut yang telah berlabuh ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Pandjaitan dalam konferensi pers usai rapat terbatas, mengatakan susunan pengurus Partai Demokrat Sulut tetap pada struktur sebelumnya hanya berganti ketua DPD PD Sulut.

“Struktur pengurus baik di DPD, DPC sampai ke bawah tetap. Layaknya seperti bermain bola, semua susunan pemain sudah berada di lapangan untuk tempur Pileg (pemilihan legislatif) 2019, pelatihnya yang diganti, pemain andalan tetap main,” tuturnya.

Lebih lanjut Hinca menyampaikan, dengan ditunjuknya Mangindaan sebagai Plt DPD PD Sulut, maka seluruh kader partai harus siap menjalankan amanah dari DPP Demokrat lewat Mangindaan.

“Seluruh kader yang hadir menyatakan siap dan patuh pada perintah pak Mangindaan sama dengan arahan dari DPP Partai Demokrat,” tukasnya. (angky)