Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

PPAKN Pengcab Manado Galang Bantuan Bencana SULTENG

×

PPAKN Pengcab Manado Galang Bantuan Bencana SULTENG

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Perkumpulan Penghoby Ayam Kontes Nusantara (PPAKN) Pengurus Cabang (Pengcab) Manado menggalang bantuan untuk korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang berpusat di kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea itu berhasil mengumpulkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan bahan makanan siap saji.

Disampaikan oleh anggota PPAKN Sulut Hendra Gerung pada Jumat (12/10/2018), penggalangan dana dilakukan di Markas Besar Tinutuan Roster Farm.

“Puji Tuhan, mudah mudahan bantuan yang bisa kumpulkan ini bisa membantu meringakan beban saudara saudara kita yang tertimpa bencana” ungkap Hendra.

Disampaikannya juga, penggalangan dana tak hanya sebatas anggota PPAKN tetapi tetapi juga terbuka untuk siapa saja.

“Kami berusaha menyentuh hati kita sesama manusia untuk saling berbagi. Tak hanya di lokasi tempat kami menggalang dana, tapi siapapun juga bisa saling memberi,” jelasnya.

Diterangkannya pula, bantuan ini merupakan spontanitas dari teman teman komunitas pecinta ayam yang ada di berbagai daerah di Sulut.

“Bantuan dari teman teman ini  akan segera kita salurkan ke wilayah Palu, Sigi dan kabupaten Donggala, Saat ini kita masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin berbagi kepada saudara kita di Sulteng,” pungkasnya. (angky)