Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam Ini Cantik Fdj Clara Bella, Bakal Tampil di New Good Day Club

×

Malam Ini Cantik Fdj Clara Bella, Bakal Tampil di New Good Day Club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – New Good Day Club Manado, kembali lagi memanjakan para pengujungnya lewat ivent spesial. Kali ini, tempat hiburan malam yang berlokasih di Kawasan Marina Plaza Manado, Blok E, Nomor 28, Jumat (02/11) ini.

Ivent berkerjasama dengan Bir Bintang ini akan mengahadirkan Fdj Cantik dan juga Sexy , Fdj Clara Bella asal Jakarta, yang akang menghibur pengujungnya saat bersantai di new good day club, lewat lagu-lagu yang sudaj diraciknya.

“Malam ini, New Good Day Club Manado mengelar ivent spesial buat para pengujung setia kami, kali ini kami menghadirkan seorang wanita cantik asal Jakarta Fdj Clara Bella,” ujar Manager New Good Day Club, Hendra Gerung.

Tapi lebih lanjut, hendra menjelaskan bahwa di awal acara nanti, sebelum manampilkan
Fdj Clara Bella. New Good Day Club bakal menghibur para pengujung dengan menampilkan dua home singer. “jadi seblum manampil bintang tamu, kami juga bakal menampilkan home singer. Dan pada acara malam nanti, kami juga bakal tampilkan Resident Dj Yudhi Zhigler dan Fdk Zlla Zhe” jelas Epong, saap akran manager New Good Day Club.

Nah penasarankan dengan keseruan ivent malam nanti, jadi buran datang ke New Good Day Club Manado.