Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Hadiri HUT ke – 41 Sekaligus Meresmikan Kantor dan BPU Desa Pakuure Satu

×

Bupati Hadiri HUT ke – 41 Sekaligus Meresmikan Kantor dan BPU Desa Pakuure Satu

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – upati Minahasa Selatan (Minsel) DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Rabu (31/10) kemarin menghadiri HUT Desa Pakuure Satu Kecamatan Tenga ke-41, sekaligus meresmikan Kantor Desa serta Bangunan Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pakuure Satu.

Dalam sambutannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, memberikan Apresiasi dan menyampaikan selamat kepada Pemerintah Desa, Panitia pembangunan beserta segenap komponen Masyarakat lewat Berkat Tuntunan Tuhan yang di landasi semangat kebersamaan dan Komitmen hingga berhasil merampungkan Pembangunan Kantor dan BPU Desa.

“Dan di usia 41 Tahun merupakan Catatan penting dalam sejarah menunjukan kematangan dan kedewasaan menghargai adat istiadat dan Budaya Desa,” ujarnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh aparat Desa sebagai perpanjangan tangan Pemkab Minsel dapat bekeja maksimal mensosialisasikan program- program pemerintah.

“Kepada masyarakat untuk kiranya dapat selalu mendukung program-program dari pemerintah karena tujuannya adalah demi kesejahteraan rakyat,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Camat Tenga, Anggoya DPRD Minsel Elvis Kodongan, Kapolsek Tenga, dan sejumlah kepala-kepala Perangkat Daerah (PD) yang ada dilingkup Pemkab Minsel serta para undangan dan masyarakat Desa setempat.(dav)