Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Ticoalu Sebut Gumolung Cari Moment

×

Ticoalu Sebut Gumolung Cari Moment

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Terkait pernyataan dari Ketua Komisi C Superman Gumolung yang mengatakan Dettie Ruru Tidak Pernah Masuk Kantor Sejak Dilantik mendapat tanggapan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu.

Ruru sendiri merupakan anggota DPRD Bitung dari Partai Demokrat, yang belum lama ini dilantik menggantikan Habryanto Achmad melalui Pergantian Antar Waktu dan sekaligus juga merupakan anggota di Komisi C.

“Saya sangat apresiasi atas apa yang beliau sampaikan (Ketua Komisi C, red) tetapi saya berharap beliau saling beretika,” Kata Ticoalu di Sekretariat Partai Demokrat Bitung. Senin (5/11/2018)

Menurutnya kalau memang ada kader Partai Demokrat di DPRD yang malas masuk kantor disampaikanlah kepada Partai. “Etikanya kan ketika terjadi demikian, beliau menyurat resmilah kepada kami. Tidak perlu langsung ke media. Nanti kami langsung panggil dan ketika benar kejadiannya, kami akan memberikan surat peringatan yang pertama kepada yang bersangkutan,” ujar Ticoalu

Namun dirinya juga memaklumi apa yang disampaikan oleh Gumolung, menurut Ticoalu Gumolung sedang mencari Momentum. Pasalnya Gomulung sendiri merupakan Ketua DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung.

“Saya mengerti, beliau kan sedang mencari moment. Karena saat ini Elektabilitas Jacky Ticoalu lagi di atas angin,” tutup Ticoalu sambil tersenyum. (Refly)