Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pelayanan Publik Call Centre Siaga 112 Pemkot Manado Raih Juara 1 Dunia

×

Pelayanan Publik Call Centre Siaga 112 Pemkot Manado Raih Juara 1 Dunia

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah mendapat Rangking 1 Region Asia Pasific di Macau waktu yang lalu, kini Pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota Mor D Bastiaan juga mendapatkan Ranking 1 di tingkat dunia (Gold Medal Category Best Emergency Service Center in the World 2018) oleh ContactCenterWorld.com (CCW) di Praha, Republik Ceko, Jumat(09/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh CCW ini bukan lebih mementingkan lombanya itu sendiri, tetapi bagaimana setiap peserta dari perwakilan masing masing bisa memberikan presentasi dan saling berbagi tips serta pengalaman di bidang pelayanan publik, sehingga setiap peserta mendapatkan informasi dan teknologi terbaru untuk dibawa pulang ke negaranya masing masing. Maka dari itu ini tidak terbatas pada pemerintahan saja tapi juga seluruh institusi BUMN, BUMD dan perusahaaan-perusahaan swasta yang memiliki layanan contact center.

Khusus Pemerintah Kota Manado dengan melalui kegiatan ini maka terdaftar sebagai Member The Global Association for Contact Center & Customer Engagement Best Practices (ContacCenterWorld.com) yang beranggotakan lebih dari 200 ribu anggota di 200 negara berbeda.

“Dengan menjadi Anggota CCW ini banyak benefit yang bisa kita dapatkan, selain yang seperti kita dapatkan diatas, diantaranya yang paling penting adalah selalu ada informasi-informasi baru terkait Contact Center yang akan dikirimkan secara regular serta terbukanya jaringan internasional Pemerintah Kota Manado,” ungkap Wawali Mor Bastiaan.

“Semoga dengan adanya Penghargaan ini semakin memacu kinerja Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Manado. Terima kasih juga buat Walikota Manado yang selalu memberikan arahan dan support untuk peningkatan pelayanan Manado Siaga 112 di Cerdas Command Center,” tukasnya.(angky)