Jum'at, 14 Desember 2018

KPU Bitung Gelar FGD PAW Anggota DPRD

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung mengadakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, Selasa (13/11/2018).

FGD ini sendiri dibuka langsung oleh Ketua KPU SULUT Ardiles Mewoh. Dalam kesempatan tersebut dirinya mengaku bersyukur karena boleh bersama-sama dengan bapak/ibu peserta FGD.

Menurut Mewoh kegiatan seperti ini bukan hanya dilaksanakan di Kota Bitung, tetapi juga di daerah lain dilaksanakan. “Kegiatan ini kami pandang perlu, untuk memastikan kembali Proses pergantian antar waktu berjalan sesuai aturan,” ujar Mewoh didampingi Yessy Momongan salah satu anggota KPU SULUT.

Di SULUT sendiri menurutnya masih ada beberapa daerah yang perlu dibenahi terkait proses PAW. “Menurut evaluasi yang kami temukan, di 15 Kabupaten/Kota provinsi sulut masih ada beberapa daerah yang perlu kita benahi proses PAWnya. Salah satunya Bitung sendiri,” ungkapnya

Mewoh pun berharap agar FGD ini boleh berjalan lancar dengan senyaman mungkin dengan menghasilkan buah buah pemikiran yang baik, agar kedepan semua proses PAW berjalan sesuai aturan yang ada.

Hadir dalam FGD ini, unsur partai politik, Anggota dan Pimpinan DPRD Kota Bitung, Kesbangpol Pemkot Bitung, Bagian Hukum Pemkot Bitung, Polres Bitung, Komisioner KPU Bitung dan Pers. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*