Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

KETUM PSI Grace Natalie Bakal Sambangi Pimpinan Sinode GMIM

×

KETUM PSI Grace Natalie Bakal Sambangi Pimpinan Sinode GMIM

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Ketua Umum (KETUM) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dikabarkan akan menyambangi Pimpinan Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Kamis (22/11/2018)

Kabar kedatangan KETUM PSI dibenarkan oleh Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky J Pangemanan. Menurutnya, Grace Natalie akan melakukan audiensi dengan pimpinan-pimpinan gereja di Sulawesi Utara. Antara lain Sinode GMIM, Uskup Manado, GPDI dan KGPM serta akan hadir sebagai narasumber di seminar kebangsaaan yang dilaksanakan oleh GMKI.

“Iya benar, ketum Grace diagendakan bertemu dengan BPMS GMIM, Uskup Manado, Majelis Daerah GPDI dan pimpinan KGPM pada 24-25 November 2018 mendatang, serta akan hadir sebagai narasumber di acara seminar kebangsaan GMKI SulutGo. Kami sementara berkomunikasi dengan pihak pimpinan gereja terkait pertemuan tersebut,” ungkap Melky disalah satu rumah kopi di Kota Bitung

Melky mengatakan pertemuan Grace Natalie dengan pimpinan-pimpinan gereja di Sulawesi Utara untuk berdiskusi dan memohon masukan mengenai situasi kebangsaan saat ini. “Ketum Grace rindu bertemu dan berdiskusi dengan pimpinan gereja dan berharap ada masukan dan ide-ide konstruktif dalam membangun bangsa yang penuh toleransi dan anti korupsi,” katanya

Sementara itu, diketahui Grace Natalie kamis (22/11/2018) memenuhi undangan klarifikasi dari penyidik Polda Metro Jaya

Grace diminta mengklarifikasi laporan Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) terkait dugaan kasus penistaan agama yang dituduhkan kepadanya. (Refly)