Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Rayakan HUT ke – 41, Kapolres Minsel Dapat Kejutan Ini dari Anggotanya

×

Rayakan HUT ke – 41, Kapolres Minsel Dapat Kejutan Ini dari Anggotanya

Sebarkan artikel ini

Polres Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK merayakan ulang tahunnya yang ke-41 dengan sederhana di kediamannya di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Sabtu (1/12).

Pada kesempatan tersebut, personel Polres Minsel yang dipimpin Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma dan sejumlah Kasat memberikan kado berupa ucapan selamat.

Personel mengaharapkan, Kapolres selalu sehat dalam memimpin Polres Minsel.

Prabowo juga diminta untuk tetap menjadi Kapolres yang selalu peduli terhadap sesama, memberikan teladan yang baik selaku pemimpin, bekerja dengan tulus dan ikhlas.

“Kami juga mengharapkan, Pak Kapolres tetap seperti yang dikenal. Tetap sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” kata Tampanguma.

Menciptakan hubungan kerja yang harmonis dan solid di internal Polres maupun di luar.

Serta bersinergi dengan berbagai pihak demi menciptakan situasi yang kondusif.

Harapan personel ditanggapi oleh Kapolres.

Dia juga mengajak personel supaya tetap bekerja sesuai fungsi masing-masing. Serta meminta anak buahnya menciptakan hubungan kerja yang harmonis dan solid.

“Tugas utama kita, melayani masyarakat. Bukan malah meminta dilayani. Saatnya kita memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara dengan bekerja dengan tulus dan ikhlas,” tandasnya.(dav)