Selasa, 23 April 2019

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Hadiri Natal Pelayan GPdi Se-Sulut

 

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw menghadiri perayaan natal bersama dengan Gembala serta Pelayan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi) se-Sulawesi Utara di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (3/1/2019).

Dalam sambutan, Gubernur Olly berpesan kepada seluruh pelayan GPdi serta Gembala yang turut serta hadir bersama dalam peribadatan tersebut agar selalu melangkah kedepan ketimbang melihat kebelakang.

“Pengorbanan-pengorbanan yang kita lakukan yang lalu akan membawa berkat kepada kita kedepan”, tegas orang nomor satu di Sulut.

Disamping itu juga, Gubernur mengapresiasi kepada segenap tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang memberikan kontribusi yang besar.

Hal ini tercermin dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara yabg berimbas pada berkurangnya tingkat kemiskinan serta kesenjangan sosial.

“Ini semua berkat peran dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama yang memberikan kotbah yang membuat masyarakat tentram, damai dan sejahtera,” lanjut Olly.

Sejalan dengan itu, Olly mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk terus tingkatkan sinegritas  serta langkah kerja dalam rangka mengupayakan karya dan kerja yang semakin optimal guna menjawab berbagai peluang yang datang silih berganti.

Kemeriahan perayaan natal tersebut semakin bertambah dengan adanya bantuan dana hiba oleh pemerintah kepada gereja GPdi sebesar 1 Miliar rupiah serta juga ada games menarik dengan undian berhadia yang dilaksanakan oleh pemerintah dan panitia.

Hadir juga dalam perayaan tersebut Sekda Sulut Edwin Silangen, Ketua Majelis Daerah GPdi Sulut Pdt. Ivonne Awuy-Lantu serta jajaran pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut diantaranya Kepala Badan Kesbangpol Daerah Sulut Mecky Onibala. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*