Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Apel Perdana 2019, Lomban : Segera Realisasikan Hak 2.900 Pegawai Bitung

×

Apel Perdana 2019, Lomban : Segera Realisasikan Hak 2.900 Pegawai Bitung

Sebarkan artikel ini
bitung
Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menjadi Inspektur upacara sekaligus pembina apel

manadoterkini.com, BITUNG – Sudah menjadi komitmen Walikota Bitung Maximiliaan Lomban memberikan hak-hak Aparatur Sipil Negara (ASN) tepat waktu. Tidak heran dalam Apel perdana tahun 2019, Lomban memerintahkan seluruh KPD segara merealisasikan apa yang menjadi hak 2.900 pegawai di Pemkot Bitung.

“Segera ditransfer melalui bank Sulut ke rekening masing – masing sehingga hari ini juga para ASN sudah dapat menerima gaji,” ujar Lomban, Kamis (03/01/2019).

Sebelumnya, mengawali sambutan Walikota Lomban sangat bersyukur karena kota Bitung sudah bisa mengakhiri tahun 2018 dan mengawali tahun 2019 selalu dalam penyertaan Tuhan.

“Tahun 2018 pemerintah kota Bitung banyak sekali mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat dan itu tentunya karena kerja kita bersama baik eksekutif, legislatif, forkopimda, instansi vertikal dan tentunya dengan dukungan dari para ASN dan seluruh lapisan masyarakat kota Bitung,”kata Lomban.

Harapannya di tahun 2019 ini senergitas dan kebersamaan yang sudah ada selama ini tetap terjaga dan semakin ditingkatkan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan kota bitung, apalagi di tahun yang baru ini kiranya para ASN memiliki semangat yang baru untuk terus melakukan inovasi – inovasi yang baru dan semakin bertanggung jawab dalam melaksanakan kewajiban-kewajibannya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota mengingatkan para ASN di kota Bitung dapat menjadi pioner dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam memerangi pengunaan sampah plastik.

Kegiatan Upacara Korpri dan Apel Perdana ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung Tahun 2019 juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Ibu ke – 90 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 Desember yang lalu, turut dihadiri Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri, Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audi Pangemanan Ketua TP. PKK dan Wakil Ketua TP. PKK dan Ketua DWP Kota serta seluruh pejabat dan ASN di kota Bitung.(*/tim)