Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Umboh : Mawitjere Layak Diusung di Pilbup Minsel

×

Umboh : Mawitjere Layak Diusung di Pilbup Minsel

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, MANADO – Salah satu birokrat handal Kota Manado yakni Frans Mawitjere ternyata diperhitungkan untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah di Minahasa Selatan tahun 2020 mendatang.

Seperti diungkapkan pengamat pemerintahan Terry Umboh kepada manadoterkini.com, Kamis (31/01/2019).

Manurutnya, Mawitjere yang kini menjabat Asisten 3 Bidang Administrasi Umum sangat layak diperhitungkan untuk menjabat papan dua di Kabupaten Minsel.

“Sebagai putra asli Minsel yakni Desa Kumelembuai yang berkarier di ibukota Provinsi Sulawsi Utara, tentunya sangat mengerti akan apa yang menjadi kebutuhan warga di Selatan Minahasa,” ujar Umboh.

Bahkan kata Ketua Aspindo Sulut ini, sepak terjang Mawutjere dalam dunia birokrasi tidak bisa diragukan lagi.

“Mawitjere merupakan birokrat senior yang menjadi salah satu andalan Walikota GSVL membangun Kota Manado. Makanya tidak heran kalau nama mantan Kadis Sosial tersebut masuk dalam bursa Pilkada Minsel,” katanya.

Dia pun menambahkan bahwa Mawitjere layak disandingkan dengan Felly Runtuwene atau pun Franky Wongkar serta Mika Paruntu.

“Mawitjere menjadi salah satu keterwakilan birokrat dari Minsela layak disandingkan dengan politisi yang ada di Kota Amurang,” pungkasnya.(angky)