Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Ketua TP-PKK ikut masak untuk korban bencana

×

Ketua TP-PKK ikut masak untuk korban bencana

Sebarkan artikel ini
manado
Walikota GSVL dan Prof Paula kompak mengurus masakan untuk korban banjir

manadoterkini.com, MANADO – Ketua Tim Peneggerak PKK Ny Paula Lumentut-Runtuwene, turut mendampingi Wali Kota Vicky Lumentut, turun ke lokasi bencana banjir. Bahkan, Rektor UNIMA ini ikut mendatangi Dapur Umum di Kantor Lurah Mahawu, Selasa (5/2/2019). Posko dapur umum tersebut menyediakan nasi bungkus dan minuman yang dibagikan pagi, siang dan malam hari kepada warga korban banjir, khusus yang ada di Lingkungan Mahawu.

Pada kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut bersama isteri Prof. Paula Runtuwene ikut memasak di dapur umum dan menyiapkan makanan siap saji bagi warga korban bencana.

“Warga korban banjir sangat membutuhkan makanan seperti nasi untuk mengisi perut mereka yang lapar, apalagi karena mereka belum dapat beraktifitas seperti semula karena harus membersihkan rumah tempat tinggal,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Lebih lanjut, Walikota meminta Dinas terkait untuk lebih mengutamakan kebutuhan warga seperti makan, minum, pakaian, dan pelayanan kesehatan.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH yang juga ikut membantu dalam memasak nasi. (*/mlz)