Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Ketua Tim Rajawali : Kesetiaan adalah kehormatan tertinggi

×

Ketua Tim Rajawali : Kesetiaan adalah kehormatan tertinggi

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ketua Tim Rajawali Maikel Towoliu SH, mengingatkan kepada tim rajawali Malalayang untuk terus mempertahankan komitmen dalam berorganisasi. Hal itu terungkap dalam pertemuan dialog dan diskusu terbatas yang juga dihadiri Ketua Harian Kristo Ivan Ferno Lumentut, di Sekretariat Tim Rajawali Malalayang, tepatnya seputaran Terminal, Rabu (20/02/2019). “Kesetiaan adalah kehormatan tertinggi,” tegas Towoliu mengingatkan.

Dalam pertemuan terbatas tersebut, Ketua Tim Rajawali mempertegas komitmen Tim Rajawali untuk terus membantu dan menyukseskan program-program Pemkot Manado di bawah pimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE.

manadoSenada dikatakan Ivan Lumentut, program Pemkot Manado, bahkan Tim Rajawali berkomitmen untuk terus memberikan diri di masyarakat sebagai pengabdian, dalam berbagai aksi sosial yang akan dilakukan kedepannya, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Kita akan terus menjadi bagian dari masyarakat, bukan hanya untuk saat ini, tetapi untuk kedepannya,” ujar Lumentut yang juga Sekretaris Pemuda Sinode. GMIM tersebut.(mlz)