Rabu, 3 Juni 2020

Dengar Orasi Politik Caleg, Ketua NasDem Sulut : Inilah Yang Diajarkan Partai

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bitung menggelar Kampanye Pemilu 2019 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3. Dimana Dapil 3 sendiri meliputi kecamatan Ranowulu dan kecamatan Matuari. Rabu, (06/03/2019) bertempat di kelurahan Danowudu, kecamatan Ranowulu.

Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max J Lomban turut menghadiri kampanye tersebut. Usai mendengar orasi politik dari Calon Legislatif (Caleg), baik Caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI,
Lomban merasa senang karena apa yang diajarkan di Partai NasDem benar benar direalisasikan oleh seluruh Caleg.

Pasalnya, dalam orasi politik yang disampaikan masing masing caleg, tidak ada yang saling menjatuhkan maupun menjelek jelek sesama caleg maupun menjelekan partai lain.

“Jika disaksikan semua orasi dari para caleg partai NasDem tidak ada yang saling menjatuhkan. Inilah yang diajarkan di partai NasDem. Tidak boleh saling menjelek-jelekan antar sesama caleg, bahkan dari luar partai sekalipun. Kami saling menopang dan tidak pernah mendiskreditan Partai lain,” ujar Lomban

Dalam kesempatan tersebut Lomban juga berterima kasih kepada seluruh simpatisan partai yang boleh bersama sama dalam kampanye tersebut. “Terima kasih atas perhatian dari semua simpatisan yang ada di dapil tiga. Partai NasDem adalah milik rakyat dan berjuang untuk rakyat,” tutur Lomban sembari mengajak masa yang hadir saat itu untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu 17 april mendatang.

“Mohon dukungan dan doa bagi semua masyarakat. Agar supaya suara NasDem dapat benar-benar membawa aspirasi rakyat,” tutup Lomban. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*