Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Ini Kata Lomban Saat Hadiri Konsultasi TP PKK Dan Deklarasi He For She

×

Ini Kata Lomban Saat Hadiri Konsultasi TP PKK Dan Deklarasi He For She

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung, Max J Lomban menghadiri sekaligus membuka Rapat Konsultasi TP-PKK Kota Bitung Dan TP-PKK Kecamatan Se-Kota Bitung. Jumat (08/03/2019) bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Pemerintah Kota Bitung.

Konsultasi TP PKK ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional Dan Deklarasi Gerakan “He For She”.

Dalam Kesempatan Tersebut Lomban Menyampaikan Bahwa Di Awal Tahun 2019 Ini PKK Semakin Menunjukan Eksistensinya Dalam Pembangunan. “TP-PKK Kota Bitung Terus Membuktikan Bahwa PKK Adalah Wadah Aktivitas Sosial Kemasyarakatan Yang Mampu Memberikan Kontribusi Nyata Terhadap Pembangunan Keluarga Dan Masyarakat Diseluruh Wilayah Tanah Air Indonesia Termasuk Kota Bitung Didalamnya,” ujar Lomban

Lomban Juga Memberi Apresiasi Yang Tinggi Kepada Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung Bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, ST Dan Segenap Jajaran Pengurus TP-PKK Kota Bitung Atas Terlaksananya Kegiatan Ini. “Hal Ini Merupakan Sebuah Momentum Yang Penting Dan Strategis Untuk Mempererat Komitmen Kebersamaan Serta Meningkatkan Kualitas Organisasi PKK Di Kota Bitung,” katanya

Terkait Peringatan Hari Perempuan Internasional Sendiri Lomban Berharap Agar Event Internasional Ini Menjadi Wadah Untuk Merayakan Pencapaian Perempuan, Baik Di Bidang Sosial, Politik, Hingga Kesetaraan Gender.

Pada saat itu juga Lomban Yang Turut Didampingi Oleh SKPD Dan FORKOPIMDA Membacakan Deklarasi Gerakan “He For She”

“Ini Merupakan Suatu Bentuk Komitmen Untuk Memperjuangkan Perubahan Positif Bagi Kaum Perempuan Khususnya Yang Menyangkut Akses, Partisipasi, Kontrol Dan Manfaat Dari Pembangunan. Komitmen Ini Bukan Hanya Dari Dan Untuk Kaum Perempuan Saja, Namun Dukungan Kaum Laki-Laki Untuk Mewujudkan Kesetaraan Gender Menjadi Tak Kalah Pentingnya Karena Pemberian Kesempatan Baik Bagi Kaum Laki-Laki Maupun Kaum Perempuan Akan Dapat Menjamin Peningkatan Daya Saing Yang Sehat Sehingga Dengan Dukungan Kaum Laki-Laki, Perempuan Akan Dapat Meningkat Kualitas Dan Kemampuannya Hingga Dapat Disetarakan Dengan Kaum Laki-Laki,” tukas Lomban (REFLY)