Senin, 1 Juni 2020

Konsolidasi TKN H-30 Pemilu Pilpres 2019, CEP : Kekuatan Koalisi Semakin Solid

sulutmanadoterkini.com, AMURANG – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) pada Minggu (17/3) menghadiri rapat konsolidasi dengan kader partai pendukung yang menjadi kepala daerah dan pimpinan legislatif, yang akan digelar di Hotel Borobudur Jakarta Pusat.

“Saya hadir di sini bersama para kepala daerah dan ketua legislatif se- Indonesia sesuai undangan yang diterima,” jelas Paruntu

Ditambahkannya, dalam undangan ini acara merupakan konsolidasi H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Dimana Pak Jokowi akan memberikan pengarahan jelang hari pemungutan suara Pemilihan Presiden 2019.

manado

“Pada acara tersebut, Pak Jokowi memberikan pengarahan dalam kapasitas Pak Jokowi sebagai capres ya,” ujarnya lagi.

Lanjut Dia, konsolidasi ini juga untuk  kemenangan dalam Pilpres 2019. Pasalnya menurut Tetty yang juga Bupati Minahasa Selatan ini,  dalam waktu yang semakin singkat ini, kekuatan koalisi harus semakin solid. Salah satu kekuatan koalisi adalah kader partai yang menjadi kepala daerah.

Selain itu, Tetty juga menyebutkan, beberapa kepala daerah hadir dalam rapat konsolidasi dengan Jokowi.
“Jadi ini termasuk kepala daerah dari semua parpol koalisi. Ya dari Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, PKPI, Perindo, PSI,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*