Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Wali Kota Temui Kerukunan Keluarga Kawanua di Sidney

×

Wali Kota Temui Kerukunan Keluarga Kawanua di Sidney

Sebarkan artikel ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Dalam rangkaian kunjungan kerja di negeri Kangguru, Walikota Maiximiliaan Jonas Lomban bersama rombongan juga melakukan pertemuan dengan kerukunan keluarga kawanua sydney yang diketuai oleh ibu Mia taulu (anak dr salah satu pahlawan CH. Taulu, pelaku peristiwa merah putih 14 feb 46) bersama jajaran pengurus diantaranya Indra Rondonuwu serta mantan ketua KKK Sidney Sonny Londo, Sabtu (16/03/2019) waktu setempat.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Maximiliaan Jonas Lomban menyampaikan tentang rencana kota bitung yang akan menjalin kerjasama bersama TAFE dan Sister City dengan Kota Goldcoast baik di bidang pendidikan maupun pariwisata, dikarenakan untuk menambah wawasan diperlukan adopsi program dan kegiatan negara yg sudah maju, harapannya keluarga besar Kerukunan Keluarga Kawanua di sidney mendukung dan dapat membantu percepatan program-program tersebut.

Hal tersebut mendapat sambutan positif dari keluarga besar Kerukunan Keluarga Kawanua di sidney dan mereka akan memacu dari sisi relasi/kolega yang mereka miliki baik yang ada di pemerintahan atau swasta. Selain itu keluarga besar KKK di sidney berencana akan berkunjung ke bitung melalui sebuah program untuk memberikan bantuan bagi para lansia yang pelaksanaannya akan disesuaikan dengan event pariwisata yang ada di kota bitung seperti FPSL.

Pertemuan yang sangat kental dengan suasana kekeluargaan tersebut membuat keluarga besar KKK di Sidney merasa seakan akan sedang berada di kampung halaman mereka, hal ini tampak jelas dalam jamuan makan siang bersama yang selalu diwarnai dengan diskusi/sharing tentang kehidupan KKK di sidney serta program program kerja Kawanua se- dunia. (REFLY)