Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Lomban Buka Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Bitung

×

Lomban Buka Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Max J Lomban membuka Rapat evaluasi gugus tugas Kota layak anak Kota Bitung, Kamis (21/03/2019) bertempat di Ruang Sidang lantai IV Kantor Wali Kota Bitung.

Lomban sendiri didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung yang juga selaku Ketua PUSPAGA P2PT2A Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi

Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung yang sudah bekerja keras sehingga Predikat Kota layak anak Kota Bitung yang sebelumnya Madya sekarang sedang digenjot untuk naik peringkat ke Predikat tertinggi yaitu Nindya.

Untuk itu Kata Lomban kepada teman- teman SKPD untuk dibuat jadwal tugas masing- masing dan selalu berkomunikasi dengan Asisten satu dan staf khusus bidang kemasyarakatan.

“Inilah salah contoh yang baik dan harus dikerjakan. Selain itu tugasnya jangan dibuat seperti yang lalu buatlah informasi- informasi yang baru dam imovatif, seperti melibatkan siswa SD, SMP bersama- sama dengan masyarakat untuk mengumpulkan sampah, juga libatkan anak- anak paud dengan kegiatan bergembira ria,” ujar Lomban

Wali Kota juga mengingatkan agar Gugus Tugas untuk berinovasi membuat terobosan yang dapat menjadi nilai tambah

Turut hadir, Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Kadis pendidikan, Kabag pemerintahan, Camat Aertambaga dan pengurus TP. PKK Kota Bitung. (REFLY)