Rabu, 3 Juni 2020

Sukses Gelar Lomba PUBG, AJP Berikan Uang Pembinaan Buat Pemenang

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Jambore Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dibuka langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang dilaksanakan di Desa Motoling berjalan sukses.

Pada acara tersebut Ketua Umum Panitia pelaksana Adrian Joppie Paruntu (AJP) mengelar Lomba PUBG antar Desa se Kabupaten Minsel yang diikuti oleh 25 Tim bahkan acara lomba tersebut berjalan aman dan sukses.

Pada saat kegiatan Lomba PUBG ini, AJP Sempat Memberikan Masukan dan Strategi serta Motivasi Kepada semua Tim yang mengikuti lomba.

Pada lomba tersebut di menangkan oleh tim Rocksuhd dari Desa Motoling, diikuti juara dua tim arenga dari desa Motoling juga, sedangkan juara ketiga disabet oleh tim dari Desa Raanan Baru.

Lomba ini bekerjasama dengan Metroling (MTG) Sguad. “Kegiatan ini berjalan sukses, dan kegiatan ini bekerjasama deng Metroling (MTG) Sguad,” kata Kendi Paat Sebagai Panitia pelaksana lomba PUBG.

Adapun kegiatan ini mendapat apresiasi seluruh peserta yang hadir. Mereka berharap kedepannya Pemerintah boleh menyediakan wadah-wadah untuk menyalurkan bakat dan talenta untuk muda Minsel.
Lomba yang digelar oleh AJP ini ini mendapat apresiasi dari peserta jambore karang taruna.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*