Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Support GSVL Kembangkan Aset Wisata Manado, Surya Paloh Mampir ke Koenya-Koenya

×

Support GSVL Kembangkan Aset Wisata Manado, Surya Paloh Mampir ke Koenya-Koenya

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Padahal baru dibuka, destinasi wisata kuliner Manado Street Food Koenya-Koenya di Kawasan Pecinaan, Selasa (26/3/2019) dikunjungi tokoh Nasional yakni Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

manado
ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh didampingi GS Vicky Lumentut menyambangi kawasan kuliner Koenya-Koenya

Tokoh Politik sekaligus pengusaha ini turut memberi dukungan penuh agar aset wisata kuliner itu dikembangkan jadi salah satu ikon wisata di Manado.

“Aset wisata ini sangat baik, namun masih bisa dikembangkan. Salah satunya yaitu drainase dan jalan agar bisa diperbaiki. Pak Walikota Vicky Lumentut sudah beri terobosan dan Ia harus bertanggungjawab untuk kembangkan kawasan wisata kuliner ini,” tandas Surya Paloh.

manado

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Nasdem ini juga sempat mampir ke panggung utama yang tersedia di Koenya-Koenya serta mencicipi beberapa hidangan disana bersama para ‘Joker’ Nasdem Sulut diantaranya Ketua DPW Nasdem Sulut Max Lomban, Ketua DPD Nasdem Minut Vonnie Panambunan, Legislator Nasdem Felly Runtuwene dan Ketua DPD Nasdem Manado GS Vicky Lumentut.

Dan yang mengharukan, sebelum meninggalkan lokasi koenya-koenya, warga Manado rame-rame ajak Ketum Nasdem Surya Paloh untuk foto selfie.(mlz)