Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Gelar Press Futsal Competition, IWO Manado Makin Eksis

×

Gelar Press Futsal Competition, IWO Manado Makin Eksis

Sebarkan artikel ini
Press Futsal
Journalist Futsal Competition tahun 2018 silam yang dihadiri Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – Sukses menyelenggarakan Journalist Futsal Competition tahun 2018 silam. Akhirnya Ikatan Wartawan Online Kota Manado, kembali dipecaya menggelar kegiatan serupa.

“Jika tahun lalu bernama JFC, tahun ini berubah menjadi PFC. Alasannya, jika hanya menggunakan ‘journalist’ maka yang ikut hanya wartawannya saja. Tapi kalau kita pakai ‘press’ maka bisa dilibatkan teman-teman pra-cetak jika itu koran,” ujar Ketua IWO Kota Manado, Agriyanto Reppy.

Eksistensi wartawan online semakin terbukti untuk menggelar iven-iven dalam rangka menyambut HUT ke-396 Kota Manado dan iven akbar Manado Fiesta 2019. Rencananya digelar di lapangan Sparta Tikala, 29 Maret hingga 05 April 2019.

“Persiapan demi persiapan sementara kita lakukan. Meskipun persiapan dibilang singkat, namun kita pastikan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,” ujar Ketua Panitia Pelaksana PFC 2019, Frangky Mohede, Rabu (06/03/2019) sore usai rapat panitia.

Dalam waktu dekat, lanjut dia, undangan akan dikirim ke komunitas wartawan di pos liputan dan di biro-biro, bahkan di perusahaan media.

“PFC 2019 ini tetap akan memperebutkan piala Walikota Manado dan piala-piala serta hadiah menarik lainnya. Tentunya akan ada uang pembinaan yang disiapkan panitia,” ujar Angky. (mlz)