Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Didampingi Forkopimda, Bupati Minahasa Tinjau kesiapan TPS

×

Didampingi Forkopimda, Bupati Minahasa Tinjau kesiapan TPS

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau persiapan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019 besok.

Selain meninjau situasi keamanan dan kerertiban, Bupati dan rombongan juga langsung mengecek kesiapan tempat pemungutan suara (TPS).

“Kita bersyukur seluruh tahapan Pemilu di Kabupaten Minahasa berjalan lancar. Hari ini terpantau semua persiapan sudah dimatangkan,” ujar bupati

Bupati mengajak seluruh masyarakat pemilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada Pemilu esok. “Mari kita sama-sama datang ke TPS, dan gunakan hak pilih kita untuk masa depan bangsa,” pungkas bupati ROR.

Pada saat di Desa Rumbia Bupati ROR sempat mengunjungi monumen LATSITARDA NUSANTARA VII Tahun 1987 Satgas Macan. Serta meninjau bangunan sekolah dan rumah ibadah yg dibagun saat kegiatan dimaksud  dan saat itu beliau masih sebagai mahasiswa di Fakultas Teknik Unsrat

Sedikitnya 17 lokasi TPS dikunjungi Bupati bersama Forkopimda. Antaranya, Touliang oki, Kolongan, Kinaleosan, Makalisung, Rumbia, Liba, Lemoh, Pinasungkulan, Kumu,  Teling, Poopo, Ranowangko, Borgo, Mokupa, Tateli, Kalasey 1, Sea, Warembungan.

Turut serta dalam Rombongan, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang.SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf.Slamet Raharjo.M.Si, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman.SH.M.Kn, Kepala Pengadilan ST. Iko Sudjatmiko,SH, Assisten Pemerintahan dan kesra Dr.Denny Mangala M.Si, Kasat Pol PP, Meydi Rengkuan.SH.MAP, Kabag Humas dan Protokol Moudy L Pangerapan,MAP, Kasub Protokol Ariel Wowor,SIP. (fis)