Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Momentum HKBN 2019, Lomban Pimpin Bersih Bersih Pantai

×

Momentum HKBN 2019, Lomban Pimpin Bersih Bersih Pantai

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Max Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung, Dra Khouni Lomban Rawung melakukan kegiatan bersih-bersih pantai dalam rangka memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKBN) tahun 2019. Bertempat di Pantai Candi, Kel. Bitung Barat I. Jumat (26/04/2019)

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengatakan bahwa selaku Walikota Bitung dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepala BPBD daerah kota Bitung bersama segenap jajaran yang melaksanakan dan memprakarsai kegiatan ini.

“Sehubungan dengan HKBN ini maka dianggap perlu untuk dilaksanakan latihan kesiapsiagaan secara berkala sekurang-kurangnya dua kali dalam setahun, agar masyarakat dapat ikut serta berpartisipasi mulai dari lingkup terkecil, yaitu lingkungan keluarga, komunitas, sekolah, pemerintah dan pihak swasta ataupun dunia usaha,” ujar Lomban

Lomban berharap bahwa Kota Bitung akan senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa dan seluruh masyarakat Kota Bitung akan senantiasa dijauhkan dari berbagai bentuk bencana. “Namun sekali lagi bencana tidak bisa dihindari, sebaliknya kitalah yang harus siap dan tanggap menghadapi bencana itu,” pungkasnya (REFLY)