Selasa, 15 Oktober 2019

Olly Ajak Jemaat GMIM Moria Kolongan Bersyukur di Usia 167

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sukacita dirasakan Jemaat GMIM Moria Kolongan dalam mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-167 berjemaat yang dilaksanakan di GMIM Moria Kolongan, Minahasa Utara, Minggu (19/5/2019).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri langsung momentum sukacita tersebut.

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey mengajak seluruh Jemaat GMIM Moria Kolongan untuk mensyukuri penyertaan Tuhan hingga mampu menjalani 167 tahun usia pelayanan.

Menurutnya, pertambahan usia pelayanan sebagai wujud nyata dari komitmen jemaat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh Jemaat GMIM Moria Kolongan, atas perayaan syukur saat ini. Kiranya momentum ini akan mampu menumbuhkan komitmen baru bagi Jemaat GMIM Moria Kolongan untuk meningkatkan kesaksian dan pelayanan dalam kerangka menjawab tugas-tugas panggilan gereja, serta dalam keseharian kehidupan sebagai warga GMIM yang tak terpisahkan dari satu kesatuan masyarakat Bumi Nyiur Melambai,” ujar Olly.

Lanjut Olly, terselenggaranya ibadah syukur perayaan HUT jemaat saat ini, menggambarkan kerinduan jemaat untuk bersyukur atas segala berkat, tuntunan dan kekuatan yang dianugerahkan Tuhan sepanjang 167 tahun perjalanan pelayanan berjemaat.

Disamping itu, pertambahan usia jemaat juga sebagai wahana evaluasi dan introspeksi terhadap berbagai program kerja pelayanan yang selama ini telah dilaksanakan, sehingga Jemaat GMIM Moria Kolongan dapat terus bertumbuh dan berakar dalam Tuhan di tahun-tahun pelayanan yang membentang.

Ibadah syukur HUT ke-167 Jemaat GMIM Moria Kolongan turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulut Edison Humiang, Ketua Panitia Pelaksana Clay J. H. Dondokambey, Ketua BPMW Kalawat II Pdt. Sem Alfrets Kindangen, Ketua BPMJ GMIM Moria Kolongan Pdt. Herlina Kowaas-Manoppo dan para pejabat Pemprov Sulut. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*