Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Bersama IWO Bitung, Sumampouw Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah

×

Bersama IWO Bitung, Sumampouw Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Didampingi Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Bitung, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung Deslie Sumampouw, SE menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah “Ummul, Mu’Minim Mariah Al-Qibtiyah” Madidir Unet. Senin (20/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Deslie menyerahkan bantuan kepada Panti berupa bahan Natura disaksikan oleh anak-anak panti.

Pengurus panti asuhan Muhammadiyah Hakim Yusuf yang juga Pembina santri mengaku kunjungan ini sangat berarti bagi anak-anak asuh panti asuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Bitung dan rekan-rekan dari IWO Bitung yang sudah merelakan waktu memberi kelebihan pada kami,” sebut Yusuf.

Sementara itu, Sekretaris IWO Bitung Abbi Mangentang menjelaskan, aksi ini memang digelar secara spontan yang dibuat dalam bulan Ramadhan  bahkan menurut dia, niat ini diutarakan ketua KPU beberapa jam sebelum mereka berkunjung.

“Hanya Spontanitas saja, teman-teman IWO Bitung mendampingi Ketua KPU yang kebetulan selama pelaksanaan tahapan Pemilu menjadi mitra pemberitaan dan mau berbagi kasih di Panti Asuhan Muhammadiyah,” katanya

Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw, SE yang dikonfirmasi enggan berkomentar lebih, menurut dia, sumbangan yang diserahkan memang seharusnya diberikan tanpa perlu dipublikasikan.

“Pemberian sumbangan itu dilakukan secara pribadi dan niat saja,” singkatnya (REFLY)