Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Olly Dondokambey Temui Menteri ATR Sofyan Djalil, Ada Apa?

×

Olly Dondokambey Temui Menteri ATR Sofyan Djalil, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini

gubmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menemui Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil di Jakarta, Rabu (23/5/2019).

Pertemuan dengan Sofyan Djalil diduga merupakan tindak lanjut Olly Dondokambey usai menemui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas RI Bambang Brodjonegoro pada awal Mei.

“Saya bertemu Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI Sofyan Djalil untuk membahas beberapa hal terkait pembangunan di Sulawesi Utara,” kata Olly.

Diketahui, sejumlah proyek infrastruktur telah diusulkan Olly ke Bappenas yang tentunya membutuhkan dukungan semua pihak termasuk kementerian ATR/BPN.

Proyek tersebut diantaranya pembangunan pembangunan Jalan Manado Outer Ring Road III, pembangunan Fly Over Boulevard 2 di Kota Manado.

Kemudian pembangunan Jalan Lingkar Pulau Karakelang, Jalan Lingkar Pulau Salibabu dan Jembatan Pulau Salibabu-Karakelang di Kabupaten Kepulauan Talaud serta pembangunan ruas Jalan Bandara-Likupang di Kabupaten Minahasa Utara.

Karenanya, untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur tersebut, Olly mengajak semua pihak untuk selalu mendukung pelaksanaan program pembangunan yang dikerjakan di Sulut.

Adapun pertemuan tersebut turut dihadiri Kakanwil ATR/BPN Sulut Freddy Kolintama dan jajaran Kementerian ATR/BPN. (*/Rizath)