Selasa, 18 Juni 2019

Napak Tilas di Timur Tengah, ROR Harap Bisa Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

manadoterkini.com, TONDANO – Napak Tilas Rohani yang diikuti Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) dan rombongan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah umat Kristiani di wilayah Timur Tengah, selesai.

Kegiatan itu ditutup dengan ibadah bersama yang dipimpin Pendeta Evi Lumingkewas kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sakramen Perjamuan Kudus di lokasi Makam Yesus Kristus.

Pada kesempatan tersebut ROR menggungkapkan terima kasih karena selama perjalanan Napak Tilas Rohan berjalan sesuai rencana dan semua berjalan lancar dan tetap dalam perlindingan Tuhan. “Kita tentunya bersyukur karena semua peserta telah mendapatkan pemahaman dan berbagai informasi mengenai sejarah perjalanan Rasul Paulus dan kebenaran Injil Kristus,” ungkapnya.

Bupati mengharapkan kegiatan ini akan bermanfaat khususnya untuk lebih meningkatkan kerukunan hidup umat beragama di Kabupaten Minahasa. “Harapan saya juga apa yang kita dapat selama kegiatan napak tilas rohani ini akan lebih meningkatkan pelayanan bagi kemulian nama Tuhan,” harapnya.

Tak lupa Bupati berpesan kepada semua peserta untuk senantiasa mendoakan keamanan dan kedamaian bangsa Indonesia pasca pengumuman KPU terkait hasil Pemiilu dan Pilpres 2019. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*