Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

ROR-RD Hadiri HUT Ke-188 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM

×

ROR-RD Hadiri HUT Ke-188 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (RD) hadir dalam ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 188 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di ‘Tanah Toar Lumimuut) pada Rabu, (12/6) tadi.

Dalam ibadah yang dilaksanakan di Lapangan Taman Kota Tombatu tersebut, Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt Hein Arina yang bertindak sebagai khadim mengambil penbacaan Alkitab dalam Kitab Yohanes 14:15-31.

Usai Ibadah, Bupati Minahasa ROR sebagai pemerintah, pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati minahasa RD dan keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan ucapan selamat HUT ke-188 pekabaran injil dan pendidikan kristen di Ranah Minahasa serta HUT ke 85 Tahun GMIM Bersinode.

“Kiranya kita sebagai masyarakat GMIM selalu memberitakan kabar injil sukacita dan damai sejahtra di tengah-tengah kehidupan kita,” ujar Bupati ROR kepada sejumlah wartawan.

Momentum tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang di Wakili Asisten Pemerintah dan Kesra Pemprov Sulut Drs. Edison Huminang M.Si, Bupati Minahasa Tenggara Jems Sumendap SH, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Joke Legi, Forkopimda Minahasa Tenggara, dan seluruh Pendeta, Guru Agama dan pelayan kusus sinode GMIM. (fis)