ROR Dampingi OD Hadiri HUT ke 113 GMIM Kalvari Pineleng

minahas amanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE (OD) dalam ibadah Hari Ulang Tahun ke 133 GMIM Kalvari Pineleng pada Minggu (16/6) tadi.

Dalam momentum yang dirangkaikan dengan Pentahbisan pastori satu, konsistori kantor jemaat, kantor wilayah dan launching Paud, OD mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut.  “Selamat ulang tahun yang ke 113 kepada jemaat GMIM Kalvari Pineleng serta selamat atas pentahbisan pastori satu, konsistori kantor jemaat, kantor wilayah dan launcing laud, Puji syukur kita panjatkan untuk apa yang terjadi di saat ini,” ujar Gubernur.

Lanjut dikatakanya, kita semua boleh menerima berkat yang sangat luar biasa dari Tuhan Yesus, begitu pula berkat buat Sulawesi Utara yang di berikan Tuhan yang tidak datang dengan sendirinya, semua ini terjadi karena ada kerja sama antara Gereja dan Pemerintah.

“Seperti pula masuknya kapal Philipina yang datang dan membeli kelapa di Sulawesi Utara, begitu juga tim Sepak Bola Sulut United yang pendanaannya tidak di ambil dari APBD. Itu semua pula terjalin karena adanya sinergitas yang sangat baik antara semua pihak,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati ROR mewakili masyarakat Minahasa, keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat atas capaian Jemaat GMIM Kalvari Pineleng. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan