Jembatan Penghubung Minsel – Minahasa “Tabiar”, Warga Desak Pemprov Turun Tangan

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Infrastruktur jalan dan Jembatan penghubung di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa terus diperbaiki, hanya saja sangat disayangkan volume pekerjaannya sering terhenti.

Seperti jembatan, dari arah Minsel – Minahasa tepatnya di Desa Rap – rap Kecamatan Tatapaan yang hingga saat ini, jembatan tersebut terancam ambruk akibat hingga saat ini tidak di perbaiki atau tidak ada perhatian dari Pemerintah.

Hal ini pun menuai kritikan dari warga yang sering melintas di jembatan tersebut.

“Salah satu jalan alternatif penghubung, kami dari Kecamatan Tatapaan untuk kebutuhan kependudukan dan lainnya. Salah satunya dari jalan ini, saya berharap kiranya pemerintah, baik kabupaten hingga provinsi dapat memperhatikan kondisi jalan ini, kurangnya perhatian,” keluh Samaludin warga Tatapaan.

“Pemerintah, dalam hal ini Dinas PUPR Provinsi kami harap secepatnya memperbaiki jembatan tersebut. Karena kondisinya hingga saat ini sangat menggangu dan menyulitkan pengendara,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Dia juga Dinas PUPR Minsel agar melanjutkan laporan tersebut ke Pemerintah Provinsi agar segera membangun jembatan tersebut.

“Apalagi jembatan tersebut ada di wilayah Minsel, jadi Pemda harus jeli menyampaikan hal ini ke Pemprov Sulut,” harapnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan