FAS GMIM 2019, Penampilan Siswi MTs Negeri 1 Bitung Disambut Meriah

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Para siswi Madrasa salawiah MTs Negeri 1 Bitung dibawah kepemimpinan Hj Abdul latif tahir yang juga selaku sekretaris Forum Koordinasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung, mengambil bagian dalam pembukaan Festival Anak Sinode (FAS) GMIM yang dilaksanakan di Stadion Duasudara tepatnya di kelurahan manembo nembo tengah kecamatan Ranowulu. Jumat (28/06/2019)

Penampilan siswi ini yang notabene adalah umat Muslim disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh peserta FAS GMIM yang hadir.

Dimana dalam penampilan tersebut para siswi ini menyanyikan sebuah lagu yaitu Qasidah dimana dalam lagu tersebut memohon kepada yang kuasa untuk melindungi daerah mereka, dalam hal ini kota Bitung.

Menurut Ketua FAS GMIM 2019, Rita Mantiri Tangkudung menyampaikan bahwa pihaknya ingin menunjukkan kerukunan umat beragama di Kota Bitung.

“Ini kegiatan anak sekolah minggu GMIM tapi kami mengajak siswi MTs untuk tampil mengisi acara dan atas nama panitia kami beri apresiasi,” kata Rita. (REFLY)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan