FDW Dipercayakan Jabat Ketua Umum Panitia Konsultasi Tahunan P/KB GMIM Tahun 2019

wongkarmanadoterkini.com, AMURANG-Minggu (30/6) bertempat di Jemaat GMIM Maranatha Bitung Wilayah Amurang Satu dilaksanakan pelantikan Panitia konsultasi tahunan P/KB GMIM Tahun 2019.

Panitia tersebut dilantik Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang dalam kesempatan ini sekaligus menjadi khadim dalam Ibadah Minggu malam.

Dari Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan BPMS GMIM pada awal Juni lalu yang dibacakan Ketua Komisi P/KB GMIM Maranatha Bitung Pnt Moody B Bella SE, disebutkan posisi Ketua Umum Panitia Pelaksana dipercayakan kepada Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Ketua Harian Pnt Moody B Bella SE, Sekretaris Umum Jhon M.N Mintje SE dan Bendahara Umum Pnt Drs Marthin Pangalasen. Selain itu, terdapat sejumlah Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang mendampingi Ketua Umum dan Ketua Harian, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum, dengan tugas mengkoordinir sejumlah bidang/seksi dalam kepanitiaan tersebut.
Lumentuy dalam arahannya yang disampaikan dalam rapat perdana panitia, Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Vicky Lumentut mengakui, pada Konsultasi Tahunan P/KB Sinode GMIM 2019 ini, ada sekitar belasan Wilayah mengajukan permohonan untuk menjadi tuan rumah pelaksana konsultasi tahunan P/KB Sinode GMIM Tahun 2019, yang pada akhirnya lewat keputusan yang diambil, dipercayakan kepada Wilayah Amurang satu.
Lumentut mengingatkan, seluruh jajaran panitia untuk sungguh-sungguh melaksanakan tanggung jawab yang yang diberikan seluruh Jemaat melalui Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM. “Kami tidak pernah sangsi atas kemampuan Wilayah Amurang satu dalam penyelenggaraan event berskala Sinodal ini,” ungkap Lumentut.
Dia berharap, panitia menyiapkan segala sesuatu dengan baik dan siap menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik.
“Saya percaya kepanitiaan ini sangat profesional. Pengalaman dalam beberapa kepanitiaan, begitu banyak personil yang dilantik, tapi ketika tugas memanggil, sedikit yang menjawab dengan kerja tuntas,” jelasnya
Sementara itu Ketua umum Panitia Pnt Franky Donny Wongkar SH dalam laporannya kepada Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM mengatakan, persiapan kegiatan akan segera dilaksanakan.
Dan dia mengatakan kalau dalam waktu dekat ini Panitia akan menggelar rapat teknis yang akan dipimpin langsung oleh dirinya selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan