Sulut United Resmi Perkenalkan 24 Pemain

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Manajemen Sulut United (Bogor FC) secara resmi hari ini memperkenalkan 24 pemainnya kepada publik yang digelar di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur, Senin (1/7/2019).

Dalam acara launching Sulut United tersebut dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Launching ditandai dengan diperkenalkannya skuad lengkap Sulut United mulai dari pemain hingga pelatih di panggung acara.

Manajer Sulut United Herry Kiswanto yang juga pernah menukangi Persmin Minahasa tersebut kali ini menjadi pilihan manajemen Sulut United sebagai pelatih dan Leonard Akira Soputan sebagai asisten pelatih.

Sementara 24 pemain yang diperkenalkan tersebut adalah Ferry Bagus Kurniawan, Aulia Perdana Sunda, Moh. Reza Pratama (kiper)

sulutRizky Syawaludin, Mahdi Albaar, Dion Mefahmi, Gusti Sandria, Sedek Samaku, Agus Supriyanto, I Nyoman Adi Putra. (Bek)

Iman Pathurohman, Herrie S. Lontoh, Akbar Eka Putra, Wawan Samma, Ahmad Maulana Putra, Dolly Ramadhan Gultom, (Gelandang)

Christofan Rampala, Sandi Putra Wijaya, Martinus Novianto Ardhi, Eksel Timothy Joseph Runtukahu, Fajar Romansyah, Sahar Tehupellasurry, Renaldy Antonius Bella, Zulfikar Ali Mustaqim Ohorella (Striker).

sul Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap Sulut United FC dapat tampil di Liga 1 pada musim depan.

“Mungkin banyak pemain yang baru kali ini ke Sulut, tapi pelatih Herry Kiswanto tentu sudah akrab di Sulut karena pernah membawa tim Persmin Minahasa. Ya, mudah-mudahan itu membawa keberuntungan bagi Sulut United hingga masuk ke Liga 1,” kata Olly.

Olly juga meminta seluruh penggemar sepakbola dan masyarakat Sulut dapat terus mendukung penampilan Sulut United di Liga 2.

“Pesan kepada para penggemar dan masyarakat untuk bisa berkontribusi dalam kegiatan ini dengan cara membeli tiket untuk bisa mensuport tim kebanggaan kita. Dan semoga Sulut United bisa menjadi lebih hebat ke depan,” ungkap Olly.

Launching Sulut United turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan